Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Obat Ganteng Suzuki Jimny 5 Pintu Buatan Pabrikan, Cocok yang Suka Petualang

Aksesori Suzuki Jimny 5 pintu
Sumber :

100kpj – Untuk mempermudah pengguna Suzuki Jimny 5 pintu melakukan modifikasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan obat ganteng, atau aksesori pabrikan untuk Jimny 5 pintu yang tersedia di jaringan diler.

Perangkat tambahan yang disebut Suzuki Genuine Accessories (SGA) itu tersedia beberapa pilihan, pertama, tenda lepas pasang yang ditempel di luar mobil, terutama pada bagian bodi belakang yang terbuat dari parasut.

Aksesori Suzuki Jimny 5 pintu

Tenda tersebut cocok untuk mereka yang gemar berpetualang di alam dengan bermalam di luar ruangan. Kemudian ada door visor atau talang air, rear gate atau jarring penjaga barang bawaan di bagasi belakang.

Selain itu ada front dan rear differential guard, atau pelindung gardan difesrensial dari potensi benturan dijalan berbatu, atau tidak rata, sehingga cocok bagi mereka penggemar off road.

Untuk menunjang penampilan Suzuki menawarkan front bumper under garnish dan side under garnish yang sekaligus membuat tampilan semakin mewah.

“Kami telah mempelajari aksesoris yang akan dibutuhkan oleh para pengguna Jimny 5-door agar petualangan semakin memuaskan,” ujar Spare Parts Department Head PT SIS, Christiana Yuwantie, dikutip dari keterangannya, Selasa 23 April 2024. 

Berita Terkait
hitlog-analytic