Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ramaikan IIMS 2024, Suzuki Beri Pengalaman Test Drive Suzuki Jimny 5-Door Berhadiah Logam Mulia

Suzuki Jimny 5-Door
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5-door, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Kehadiran Suzuki Jimny 5-door ini menjadi jawaban atas permintaan pasar, yang menginginkan Jimny dengan kabin lebih luas dan praktis.

Dalam pameran tersebut, PT SIS menghadirkan fasilitas test drive mobil SUV dan hybrid unggulannya. Bertepatan dengan kehadiran Jimny 5-door di Indonesia, PT SIS juga menyiapkan arena Jimny Adventure Experience untuk mengajak pengunjung merasakan sensasi pengalaman offroad dengan mobil SUV legendaris milik Suzuki. Arena tematik ini menerima antusiasme yang tinggi, terlihat dari angka permintaan jajal Jimny 5-door yang sudah menembus angka 800 permintaan selama 5 hari pameran. Bertempat di selasar Hall A dan exclusive test drive area, calon konsumen akan dimanjakan dengan pengalaman uji coba yang cepat dan nyaman, serta kesempatan untuk memenangkan logam mulia.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel menyampaikan bahwa area test drive menjadi fasilitas penting yang perlu disediakan. Tentunya untuk membangun keyakinan masyarakat untuk membeli suatu mobil, konsumen perlu merasakan langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil Suzuki untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

"Setiap pembeli memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda, maka dari itu, untuk mengukur kepuasan berkendara diperlukan ketersediaan fasilitas ini. Atas dasar inilah kami menghadirkan 8 unit dari kategori yang berbeda-beda untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengunjung IIMS 2024,” terang Harold.

Jimny Adventure Experience

Suzuki hadir dengan totalitas dalam menghadirkan pengalaman yang tidak terelakkan dari keseruan offroad SUV legendaris terbarunya, Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2024 lalu. Berada tepat di seberang pintu masuk Hall A2, pengunjung akan menemukan arena eksklusif Suzuki yang dinamakan Jimny Adventure Experience. Di dalam arena, tersedia 3 unit Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door yang siap untuk dieksplorasi. Arena Jimny Adventure Experience ini disiapkan untuk memuaskan rasa penasaran calon pelanggan terhadap sensasi berpetualang bersama Jimny 5-door.

Untuk pengalaman offroad yang tidak terlupakan, Suzuki menyiapkan unit Jimny yang akan dikemudikan oleh professional offroader dan menjelajahi langsung obstacle yang menjadi cerminan medan ekstrem saat melakukan offroad. Pengunjung akan menempati kursi penumpang dan merasakan langsung sensasi Jimny 5-door melahap jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir yang mengunggulkan suspensi dan stabilitas rangka Jimny 5-door. Teknologi AllGrip Pro yang menjadi ciri khas penggerak 4x4 ala Suzuki juga ditonjolkan, khususnya dalam memastikan traksi maksimum dan torsi untuk melalui medan dengan lintasan terberat sekalipun. Di tengah arena Jimny Adventure Experience terdapat lintasan uphill dan downhill dengan ketinggian mencapai 3.68 meter untuk menguji fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Hold Assist (HHA) yang menahan sementara dan menjaga putaran roda Jimny 5-door tetap stabil pada tanjakan atau turunan.

Berita Terkait
hitlog-analytic