Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jack Miller Punya Tanggung Jawab Besar, Bos KTM Mau Juara Dunia MotoGP 2023

KTM Red Bull Racing di MotoGP 2023
Sumber :
KTM

100kpj – Sejumlah tim balap untuk MotoGP 2023 sudah merilis formasi, dan desain terbaru dari motornya. Kini giliran tim Red Bull KTM Factory Racing yang secara resmi mengumumkan penampilan terbarunya di tahun ini.

Bergabungnya Jack Miller ke tim Red Bull KTM Racing Factory cukup menjadi sorotan, mantan pembalap Ducati itu sebelumnya juga pernah membela tim pabrikan asal Austria tersebut pada 2013 silam.

“Perasaan yang bagus bergabung dengan keluarga KTM lagi, semuanya mulai terasa agak nyata sekarang. Saya sudah memikirkan momen ini cukup lama,” ujar pembalap bernomor 43 tersebut.

Jack Miller sudah 9 tahun mengaspal di MotoGP, dan beberapa kali meraih kemenangan dengan 3 merek berbeda. Berduet dengan Brad Binder yang selama 4 musim di KTM dengan beberapa kali kemenangan.

Desain motor KTM di MotoGP 2023

Menurut Binder, musim ini seperti off-season yang panjang, sehingga pembalap asal Afrika Selatan itu sangat bersemangat untuk kembali ke trek, dan memulainya. Terutama dengan hadirnya rekan baru di tim tersebut.

“Tahun keempat saya di kelas ini, dan saya merasa peluang terbaik kami sejauh ini untuk benar-benar mencapai sesuatu pada 2023. Kami siap untuk membalap, jadi mati kira perfi ke Sepang, dan melihat apa yang dibawaoleh hari-hari perama itu bagi kita,” kata pembalap bernomor 33 itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic