Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Pengangkut Barang Ini Jadi Andalan Mitsubishi di Balap Reli Asia

Triton di Tim Mitsubishi Ralliart
Sumber :

100kpj – Demi meramaikan ajang balap reli tingkat Asia, Mitsubishi Motors membentuk tim khusus bersama para pembalap handal, hingga melibatkan pereli asal Indonesia, yaitu Rifat Sungkar.

Pabrikan mobil asal Jepang itu menyebutnya Tim Mitubishi Ralliart yang akan berkompetisi di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) yang akan berlangsung pada 21-26 November di Thailand, dan Kamboja.

Tim Mitsubishi RalliART

Rifat Sungkar akan mengendarai dua mobil reli Mitsubishi Triton di kategori Grup T1 (prototipe kendaraan lintas alam), dan bersaing untuk posisi yang lebih tinggi. 

Sakchai Hantrakul (Thailand) yang sangat berpengalaman akan mendukung mereka dengan mobil ketiga, dengan sebuah Triton sebagai mobil pendukung. 

Tim Mitsubishi Ralliart bergabung dengan direktur tim Hiroshi Masuoka, mantan pembalap yang juga merupakan juara Reli Dakar dua kali, sekaligus engineer dari Mitsubishi Motors untuk tim dukungan teknis.

Sebelum kompetisi tersebut dimulai, tim pabrikan berlogo tiga berlian itu telah melakukan tes ketahanan Triton sejauh 1.100 kilometer di trek balap off-road Grand Prix Motor Park di Kanchanaburi, Thailand pada 29-31 Agustus. 

Berita Terkait
hitlog-analytic