Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Persaingan Ketat ISSOM 2022, TGRI Berhasil Berada di Puncak Klasmen

Kejuaraan ISSOM 2022
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun ini cukup sengit, terutama di kelas ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200 seri ke empat.

Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Demas Agil berhasil memaksimalkan pefroma Yaris GR Sport di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, hingga meraih podium kedua Kejurnas ITCR Max 1.600. 

Sementara di Kejurnas ITCR 1.200, pembalap muda Jordan Johan yang didukung oleh performa Agya GR Sport berhasil meraih podium kedua Kejurnas ITCR 1.200. 

Dengan hasil tersebut, Demas masih memimpin klasemen sementara Kejurnas ITCR Max 1.600 dengan total 55 poin dan Jordan juga berhasil mengamankan posisi kedua klasemen Kejurnas ITCR 1.200 dengan total 45 poin.

Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy sangat bersyukur performa Yaris GR Sportm dan Agya GR Sport dapat dimaksimalkan dalam meraih hasil terbaik hingga paruh musim balap tahun ini.

“Kami harap semangat pushing the limits for better yang menjadi DNA tim balap GAZOO Racing di ajang motorsport dunia, dapat diterapkan oleh tim TGRI dan terjaga di sisa 3 seri terakhir hingga meraih gelar juara nasional,” ujar Anton dikutip dari keterangan resminya.

Misi untuk meraih gelar juara nasional yang dicanangkan oleh tim TGRI pada gelaran ISSOM 2022 merupakan tantangan berat. Meski begitu, hal ini justru memacu semangat pantang menyerah seluruh pembalap dan awak tim di lapangan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic