Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anies Baswedan Akhirnya Balas Komentar Giring tentang Formula E

Anies Baswedan - Formula E
Sumber :

100kpj –Setelah beberapa waktu lalu Giring Ganesha yang menjabat Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, mengkritik soal venue Formula E di Ancol, akhirnya Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta buka suara.

Giring sebelumnya mengabadikan momen kunjungannya ke Ancol, sembari melontarkan kritik pedas soal lahan yang bakal dijadikan venue Formula E.

Mantan vokalis band ini heran lahan yang merupakan lahan urukan bekas buangan pengerukan lumpur sungai Jakarta, akan dijadikan arena sirkuit Formula E. Bahkan Giring sampai terperosok ke lumpur lahan bakal sirkuit Formula E, sehingga sepatu kotor oleh lumpur.

Seperti biasa, Anies merespon santai ocehan Giring. Ia juga heran dengan Giring yang rela membuang-buang waktu untuk mendatangi lokasi tersebut. 

Formula E - Anies Baswedan

"Kasihan juga, waktunya longgar betul. Kalau kita-kita enggak cukup keliling yang enggak perlu gitu," kata Anies Baswedan dikutip dari Viva, Jumat 21 Januari 2022.

Anies juga menegaskan soal polemik anggaran untuk Formula E yang menurutnya sudah ada studi kelayakannya, termasuk soal itung-itungan ekonomi sebagai dampak dari kegiatan Formula E.

Berita Terkait
hitlog-analytic