Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suksesnya Formula E Jakarta Ada di Pundak Crazy Rich Tanjung Priok

Ahmad Sahroni

100kpjAnies Baswedan, Gubernur Provinsi DKI Jakarta melalui PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memilih Crazy Rich Tanjung Priok, yakni Ahmad Sahroni untuk menjadi ketua pelaksana event balap mobil listrik internasional Formula E atau Jakarta E-Prix.

Nanti dalam pelaksanaannya Ahmad Sahroni yang juga menjabat sebagai Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI), akan dibantu oleh Ketua Umum IMI yakni Bambang Soesatyo, yang menjabat sebagai Ketua Panitia Pengarah Jakarta E-Prix.

Keputusan tersebut diungkapkan oleh Anies setelah bertemu dengan Co-founder Formula E, Alebrto Longo bersama Direktur Utama PT Jakpro, Widi Amansto di sebuah rumah makan di daerah Menteng, Jakarta.

Baca juga: Anies Baswedan Yakin Formula E Jakarta Bakal Untungkan UMKM Lokal

Balapan Formula E

Menurut Anies Baswedan menjelaskan bahwa, persiapan untuk event internasional yang akan digelar 4 Juni 2022 di Jakarta tersebut tetap berjalan dengan baik.

"Kami ingin menyampaikan bahwa Alhamdulillah persiapan pelaksanaan Formula E pada tgl 4 Juni 2022 Insya Allah berjalan dengan baik, Barusan bersama kita di sini Alberto Longo pimpinan Formula E, Pak Bambang Soesatyo ketua IMI, Bapak Sahroni Sekjen IMI, dan Pak Widi Dirut Jakpro,” kata Anies dikutip dari Viva. 

Berita Terkait
hitlog-analytic