Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Federal Oil Ini Bisa Ulangi Sejarah di Moto2

Moto2
Sumber :

100kpj – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Fabio Di Giannantonio, membalap dengan hati sehingga berhasil meraih poin penting, pada ajang Moto2 Algarve di Portimao, Portugal.

Walaupun sebetulnya kesempatan pembalap yang akrab dipanggil Diggia meraih podium sangat besar, pasalnya Diggia berhasil start di posisi ketiga, hanya sayangnya saat balap dia tercecer hingga akhirnya hanya mampu finish di urutan ke 11.

Menurut Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengungkapkan bahwa, hasil ini memang tak sesuai dengan pengharapan, melihat hasil kualifikasi start dari posisi tiga yang punya potensi podium kemenangan. 

"Tapi Diggia sudah berusaha membalap dengan hati agar bisa finis raih 5 poin, sementara Nicolo Bulega finish di urutan ke 22, karena terkendala dengan sulitnya mendapat setelan motor,” beber Hasril. 

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2

Ternyata kesalahan pemilihan ban menjadi kendala Di Giannantonio kehilangan kesempatan gemilang, untuk mempertahankan posisi di awal lap dan bersaing dengan lima besar pembalap terdepan.

Pembalap yang punya nomor start 21 ini mengakui kesalahannya memilih ban.

Berita Terkait
hitlog-analytic