Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Makna Livery Federal Oil Gresini Moto2, Perpisahan?

Livery Federal Oil
Sumber :

100kpjMoto2 Misano yang digelar 24 Oktober 2021 kemarin, tak hanya tim Sky Racing Team VR46 yang pakai livery khusus. Tapi Federal Oil Gresini Moto2, juga menggunakan livery khusus.

Jika tim Sky Racing Team VR46 menggunakan livery khusus untuk perpisahan Valentino Rossi yang akan pensiun pada musim depan, lalu apakah livery Federal Oil Gresini Moto2 juga untuk perpisahan?.

Apalagi konon Federal Oil sudah tidak lagi mensupport tim Moto2, karena akan mensupport tim MotoGP pada musim 2022. Ternyata menurut pernyataan resminya, livery khusus Federal Oil Gresini Moto2 sebagai penghormatan untuk pendiri tim Fausto Gresini.

Selain itu, pembalap gacoan yang digaji oleh perusahaan oli yang pabriknya di Pulogadung, Jakarta Timur pun berhasil meraih poin penting.

Livery Federal Oil

Berkat membalap dengan hati, Fabio Di Giannatonio yang start di posisi ke 20 mampu finish di posisi kedelapan. Pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini berhasil meraih poin penting.

Menurut Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Diggia mampu membalap dengan hati dengan finis posisi delapan dan mendapat 8 poin tambahan di balapan kali ini, penting untuk mempertahankan posisi klasemen saat ini,” 

Berita Terkait
hitlog-analytic