Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Federal Oil Kena Prank Sirkuit Misano saat Kualifikasi

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2
Sumber :

100kpj – Sirkuit Misani World Circuit Marco Simoncelli di Italia, kembali menjadi tuan rumah penyelenggara Moto2. Sebelummnya Moto2 juga sempat mampir ini sebelum balapan di Amerika.

Nah, ternyata walaupun jelang satu bulan tapi kondisi sirkuit Misano berubah, banyak pembalap seolah kena prank karena kondisi sirkuit termasuk kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2.

Saat sesi kualifikasi, suhu dan temperatur pemukaan lintasan mencapai 17 derajat celcius, hal ini membuat banyak pembalap alami insiden. Bahkan di Q1 ada sembilan pembalap terhempas dari sadelnya.

“Sesi kualifikasi adalah hari yang sangat negatif. Pada sesi latihan pagi kami bisa memacu motor, meskipun kami tidak tembus ke sesi Q2. Di Q1, kami melewatkan sesuatu di akhir," ungkap Fabio di Giannantonio.

Pembalap tim Indonesia Federal Oil Gresini Moto2 Fabio Di Giannantonio

Pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini mengungkapkan sepertinya dirinya dan tim perlu melakukan reset total,karena kondisi trek akan benar-benar berlawanan, "Makanya kami akan membutuhkan semangat besar,” tambahnya.

Hasil kualifikasi Moto2 Emilia Romagna 2021, yang digelar Sabtu 23 Oktober 2021, dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Fabio Di Giannantonio akan start dari posisi 20 dan Nicolo Bulega akan start dari posisi 29.

Berita Terkait
hitlog-analytic