Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mario Aji Pakai Nomor Motor Balap Mendiang Ayahnya di Moto3

Mario Suryo Aji
Sumber :

100kpj – Mario Suryo Aji akan turun dalam balapan Moto3 Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, akhir pekan ini. Mario akan membela tim Honda Team Asia usai mendapatkan wildcard.

General Manager Marketing and Planning Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan sejak bergabung dengan AHRT, Mario diyakini memiliki potensi besar di kancah balap internasional. Skill balap Mario ini diperkuat dengan mengasah karakter balap yang gigih dan kompetitif.

"Mario merupakan pebalap AHRT yang memilliki mental balap yang kuat. Kami yakin berbekal tempaan pembinaan balap yang selama ini dijalani bersama kami, Mario bisa kompetitif, tetap percaya diri, dan pantang menyerah saat bersaing dengan pembalap-pembalap GP Moto3 yang sudah berpengalaman, Mari kita dukung Mario menjadi salah satu pebalap kebanggaan Indonesia" ujar Andy dalam keterangan resminya.

Mario Suryo Aji. Foto: AHRT.

Livery AHRT dan Nomor Baru

Saat bersaing di Grand Prix Moto3, Mario tetap menggunakan livery Astra Honda Racing Team. Namun ada yang berbeda dari tampilan motor Mario yang biasa turun di FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

Nomor motor 16 yang biasa dia gunakan, kali ini berubah karena nomor tersebut sudah dipakai oleh pebalap GP Moto3 yang lain. Sehingga Mario memilih nomor baru dengan angka 64.

Berita Terkait
hitlog-analytic