Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jakarta Gelar Formula E 2022, Sandiaga Uno Minta Rakyat Tak Gaduh

Sandiaga Uno. Foto: Antara.
Sumber :

100kpj – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf RI, Sandiaga Uno turut mengomentari terpilihnya DKI Jakarta sebagai salah satu lokasi digelarnya Formula E 2022. Dia mengingatkan, jangan sampai hal tersebut membuat masyarakat terbelah dan ribut satu sama lain.

Ketimbang bertengkar, Sandi mengingatkan pentingnya kebersamaan seluruh lapisan dalam menyuksesan kompetisi mobil listrik tersebut.

“Sudah selayaknya kita lakukan satu pendekatan kebersamaan agar bisa diterima dan enggak usah gaduh-gaduh. Duduk semua, yang transparan. Perhelaran ini apalagi sudah masuk ke dalam kalender, bisa disukseskan,” ujar Sandiaga, dikutip Selasa 19 Oktober 2021.

Formula E.

Baca juga: Lokasi Sirkuit Formula E Jakarta Diputuskan Bulan Ini

Lagipula, menurut Sandiaga, dengan digelarnya Formula E di Jakarta, maka akan membawa banyak manfaat untuk masyarakat setempat. Sebab, banyaknya turis dari dalam maupun luar negeri yang datang ke Ibu Kota tentu akan menguntungkan para pelaku UMKM.

“Saya yakin akan ada banyak peluang UMKM kita, untuk berkembang mengambil kesempatan untuk bangkit di tengah krisis,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic