Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Toyota Corolla Cross Hybrid, Seirit Ini Mobil Andalan Sandiaga Uno

Test drive Toyota Corolla Cross Hybrid
Sumber :

100kpj – Toyota Corolla Cross Hybrid menjadi SUV kompak pertama PT Toyota Astra Motor yang ramah lingkungan. Corolla Cros Hybrid meluncur di RI sejak 2020, saat itu harganya Rp497,8 juta, dan kini Rp540,900 juta.

Baru-baru ini 100kpj mencoba langsung Toyota Corolla Cross Hybrid dengan rute Jakarta-Bandung. Di dalam mobil berisikan tiga penumpang dewasa, dan dua anak kecil, lengkap dengan barang di bagasi belakang.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Hybrid yang Bikin Sandiaga Uno Tinggalkan Livina

Toyota Corolla Cross Hybrid

Untuk masuk ke dalam kabin, cukup mengantongi remot karena sudah keyless dengan menekan tombol di handle pintu. Posisi berkendaranya untuk postur tinggi 175 cm, kami merasa tata letak setir cukup rendah.

Meski secara pengaturan sudah tilt steering, dan teleskopik. Tapi tidak masalah, visibilitas yang diberikan masih cukup baik, dan kap mesin terlihat, namun untuk perjalanan jauh desain joknya agak kurang nyaman.

Terutama pada bagian punggung yang tidak terlalu pas dengan badan dengan berat 78 kilogram, dan busanya kami rasa kurang empuk. Meski tergolong moderen, uniknya Toyota mempertahankan rem parkir di bagian bawah.

Berita Terkait
hitlog-analytic