Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Michael Schumacher Nongol di Netflix

Michael Schumacher
Sumber :

100kpj – Michael Schumacher sudah lebih dari delapan tahun absen dari dunia balap yang membesarkan namanya. Hal itu akibat dari kecelakaan yang ia alami saat bermain ski di landasan Alpen Prancis, pada Desember 2013 silam.

Schumacher memegang rekor gelar juara dunia Formula 1 sebanyak tujuh kali. Ia dikenal sebagai salah satu pembalap yang lihai di lintasan basah, sehingga mendapat julukan sebagai Rain Man.

Beberapa kali ia mengalami masalah dan posisinya tercecer di urutan belakang, namun dalam beberapa putaran sukses memimpin jalannya lomba hingga finis.

Dilansir dari Thedrive, Jumat 17 September 2021, beberapa pekan lalu adalah perayaan 30 tahun suami dari Corinna itu di dunia balap mobil. Untuk memperingatinya, Netflix membuat film dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan karir pria asal Jerman tersebut.

Tayangan tersebut merupakan hasil karya Benjamin Seikel dan Vanessa Nocker, yang sebelumnya sukses mengingatkan publik soal petenis Boris Becker.

Film menceritakan mengenai perjalanan Shcumacher sejak kecil, hingga ia bisa meniti karir di kerasnya dunia balap jet darat. Beberapa orang yang dekat dengannya, seperti Jean Todt dan Bernie Ecclestone turut hadir berbagi pengalaman mereka dengan pria fenomenal tersebut.

Ada juga beberapa rivalnya di lintasan aspal, seperti David Coulthard dan Mika Hakkinen, serta salah satu pengagumnya yang juga sukses di dunia Formula 1, yakni Sebastian Vettel.

Berita Terkait
hitlog-analytic