Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Max Verstappen Masih Tidak Terkalahkan di Formula 1, Red Bull Racing di atas Angin

Tim Red Bull Racing Honda di F1
Sumber :

100kpj – Tim Red Bull Racing bersama Honda meraih kemenangan beruntun ke-10 di musim balap F1 2023 pada seri Grand Prix Britania Raya, Minggu, 9 Juli 2023 di sirkuit Silverstone, Northamptonshire, Inggris, Britania Raya.

Seri balap F1 Grand Prix Britania Raya merupakan seri balap kesepuluh dari total 22 seri agenda balap di musim balap F1 tahun 2023 ini. 

Baca juga: Pembalap Red Bull Racing, Tak Terkalahkan di Seri Terakhir Formula One

Honda juara F1

Dengan hasil kemenangan tersebut, tim Red Bull Racing Honda masih memimpin klasemen konstruktor dengan 411 point. Sementara itu, juara dunia F1 dua kali – Max Verstappen juga masih memimpin klasemen pembalap dengan 255 point.

Max Verstappen mengatakan, sangat senang dengan hasil balapan ini dimana kami secara tim berhasil meraih kemenangan beruntun sepuluh kali di musim ini, sangat bangga dengan pencapaian tim secara keseluruhan. 

“Pada saat awal lomba, saya melakukan start yang kurang baik sehingga saya sempat kehilangan posisi terdepan namun saya bisa kembali mengambil alih kepemimpinan lomba, dan berhasil mempertahankannya hingga garis finis,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi Honda, Selasa 11 Juli 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic