Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apa Kabar Legenda F1 Michael Schumacher yang Bertahun-tahun Koma karena Kecelakaan Ski?

Michael Schumacher saat membela Ferrari di Formula 1
Sumber :

100kpj –  Kabar soal legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, seolah menghilang begitu saja. Schumacher mengalami insiden mengerikan di Pegunungan Alpen Prancis pada 2013, hingga dikabarkan dalam kondisi koma.

Hingga hampir lebih dari 10 tahun, pria asal Jerman itu belum kembali terlihat ke publika. Schumacher jatuh dan kepalanya terhantam batu yang menyebabkan cedera di kepalanya.

Schumacher lantas menghabiskan 250 dari dalam koma di rumah sakit sebelum diizinkan untuk kembali ke kediamannya.  Pembalap yang pernah juga membela Jordan, Benetton dan Mercedes itu memilih untuk menyapa penggemar melalui keluarganya.

Michael Schumacher saat bermain ski

Terutama, Corinna selaku sang istri yang paling sering memberikan kabar terbaru. Terakhir saat dirinya menerima penghargaan North-Rhine-Westphalia pada Juli 2022, dia memberikan kabar terbaru yang penuh air mata kepada para penggemar.

"Saya merindukan Michael setiap hari. Tapi bukan hanya saya yang merindukannya. Anak-anak, keluarga, ayahnya, semua orang di sekitarnya. Maksud saya, semua orang merindukan Michael, tapi Michael ada di sini. Berbeda, tapi dia ada di sini dan itu memberi kita kekuatan, menurutku," ujar Corinna, dikutip dari Express, Senin 13 November 2023.

Corinna juga membeberkan alasan mengapa tak pernah memunculkan kondisi Schumacher ke publik. Dia mengatakan itu karena privasi, sesuai dengan keinginan sang pembalap dan juga keluarga.

Berita Terkait
hitlog-analytic