Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Formula 1 ini Dijambret Supporter Inggris di Final Euro

Pembalap Formula One
Sumber :

100kpj – Kemeriahan final Euro 2020 antara Inggris lawan Italia di Stadion Membley, Minggu 11 Juli 2021, ternyata memberikan kesan buruk kepada pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris.

Stadion kebanggaan warga Inggris ini seolah berubah jadi arena pertempuran, karena ada sekitar 2.500 fans Inggris yang hadir tanpa tiket berhasil menerobos pengamanan dan masuk ke dalam stadion. 

Mayoritas suporter tersebut dalam kondisi mabuk, sehingga mereka tak segan merebut tempat duduk tanpa peduli pemilik tempat duduk yang sudah membayar 900 pounds (sekitar Rp15,5 juta). Sehingga perkelahian dan adu mulut terjadi di beberapa titik di tribun stadion. Mereka menciptakan suasana menakutkan terutama bagi anak-anak yang hadir di sana.

Bagi Norris, tak hanya kecewa karena timnas Inggris gagal menjadi juara, sebab Norris mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di tempat parkir, saat akan masuk ke mobil, tiba-tiba dia didatangi sekelompok orang.

Beberapa orang tersebut menahannya, kemudian jam tangan mewah milik Norris direbut dari pergelangan tangannya. Dalam sekejap, arloji Richard Mille seharga 40 ribu pounds berpindah tangan.

Kejadian tersebut membuat pembalap yang saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara F1 2021 terguncang, peristiwa ini sudah dilaporkan ke polisi, tapi hingga sekarang belum ada keterangan apa pun dari pihak berwajib.

Berita Terkait
hitlog-analytic