Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dovizioso Diam-diam Bertemu Lin Jarvis, Bahas Kepindahan ke Yamaha?

Andrea Dovizioso. Foto: GPone.
Sumber :

100kpj – Petinggi Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis kedapatan hadir di Kejuaraan Dunia Motorcross (MXGP) 2021 yang berlangsung di Italia, kemarin lusa. Menariknya, selain Jarvis, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso turut hadir di lokasi yang sama.

Bukan hanya itu, keduanya bahkan sempat bertemu langsung dan berbincang satu sama lain. Itulah mengapa, banyak kalangan menduga, Lin Jarvis tengah meminta Dovizioso bergabung dengan timnya, Yamaha di MotoGP. Sebab, tempat yang akan ditinggalkan Maverick Vinales hingga kini belum terisi.

Baca juga: Vinales Resmi Pamit, Bos Yamaha: Kami Memang Sebaiknya Berpisah

Saat ditemui media, Lin Jarvis mengaku aneh bertemu Dovizioso di lintasan berlumpur. Sejauh ini, keduanya lebih sering bertemu di sirkuit MotoGP.

Sayangnya, Jarvis enggan membocorkan apa saja yang dia bicarakan dengan Dovizioso. Termasuk dia tak menyebutkan, apakah Yamaha akan merekrutnya untuk menjadi tandem Fabio Quartararo di MotoGP musim depan.

“Saya sudah lama tak bertemu Andrea (Dovizioso). Kami saling bertegur sapa dan saya merasa senang senang bisa berjumpa dengannya. Kami biasanya saling bertemu di Paddock MotoGP, namun sekarang kami berjumpa di tempat yang berlumpur,” ujar Lin Jarvis, dikutip dari GPone, Senin 6 Juli 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic