Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Resmi Pamit, Bos Yamaha: Kami Memang Sebaiknya Berpisah

Maverick Vinales
Sumber :

100kpjMaveric Vinales akhirnya resmi pamit dari tim pabrikan Yamaha di MotoGP. Kabarnya, dia merasa tak nyaman dan berniat mencari pelabuhan baru. Lantas, bagaimana tanggapan petinggi tim mengenai hal ini?

Disitat dari The Race, Vinales pamit dengan Yamaha usai MotoGP Jerman, dua pekan lalu. Kala itu, dia melakukan pertemuan tertutup dengan petinggi tim, Lin Jarvis. Barulah usai MotoGP Belanda, pengumuman tersebut disampaikan kepada publik.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales

Baca juga: Vinales Diam-diam Sepakat Gabung Aprilia

Lin Jarvis sebenarnya sedih berpisah dengan Vinales. Namun, setelah mendengar alasan sang pembalap, dia berkesimpulan, Yamaha dan Vinales memang sebaiknya berpisah saja.

“Dengan penuh kesedihan, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Maverick Vinales di akhir tahun. Kami di tengah musim kelima bersama-sama. Selama bertahun-tahun, kami telah meraih banyak prestasi, serta menangani beberapa masalah,” ujar Lin Jarvis melalui keterangan resminya, dikutip Selasa 29 Juni 2021.

“Setelah GP Jerman, yang mana merupakan akhir pekan paling sulit pada kerja sama, kami berdiskusi di Assen. Kami menyimpulkan jika lebih baik kedua belah pihak untuk berpisah di masa depan,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic