Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi Senang, Ini Target Galang Hendra di Portugal

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama
Sumber :

100kpjGalang Hendra Pratama lagi senang lantaran pada seri sebelumnya, Galang Hendra mampu finish di urutan ke 10. Sekaligus memenuhi targetnya untuk bisa tembus finish 10 besar di ajang World Supersport (WorldSSP600) musim 2021.

Pada seri pertama yang digelar di sirkuit Aragon, Spanyol. Galang Hendra yang tergabung di tim Ten Kate Racing Yamaha ini finish ke-10 saat race 2 dan ke-15 di race 1.

Hasil tersebut memberikannya total 7 poin dan berada di posisi ke-15 klasemen sementara.

Pada pekan ini 28-30 Mei 2021 ini, pembalap asal Yogyakarta ini kembali menjalani balapan seri kedua yang akan digelar di sirkuit Estroil, Portugal. Galang Hendra termotivasi untuk konsisten mendapatkan poin kembali di seri ke-2 tersebut.

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama

"Saya pergi ke Estoril dengan banyak kepercayaan karena kami memiliki hasil yang baik akhir pekan lalu. Tim telah bekerja keras untuk hasil tersebut. Estoril adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya yakin bisa mendapatkan poin lagi," bilang Galang.

Lebih lanjut Galang menjelaskan akan menggunakan strategi yang sama digunakan di Aragon, pasalnya Galang yakin strategi tersebut akan menjadi hal yang bagus dan akan kembali mendapatkan poin untuk target 10 besar lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic