Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Indonesia Sukses Tembus 10 Besar di WorldSSP 600

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama
Sumber :

100kpj – Galang Hendra Pratama akhirnya sukses memenuhi targetnya pada seri perdana World Supersport 600cc (WorldSSP600) di sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 Mei 2021. Pembalap binaan Yamaha itu berhasil tembus target 10 besar.

Dalam dua race yang berlangsung, dia sukses mendapatkan poin yang menjadi langkah awal baik baginya di kompetisi level dunia itu. Hendra yang tergabung di tim Ten Kate Racing Yamaha ini finish ke-10 saat race 2 dan ke-15 di race 1.

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama

Hasil ini memberikannya total 7 poin dan berada di posisi ke-15 klasemen sementara. Hendra Pratama yang mengawali perjalanan race dari starting grid ke-24.

Racer asal Jogja itu juga membuktikan komitmennya untuk lebih baik dari race 1 dengan mengawali perjalanan race 2 yang wajib melahap 15 lap dalam momen start yang baik. Hendra pun senang dengan hasil ini.

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama

”Alhamdulilah, terima kasih semua atas support nya, saya happy bisa come back yang tadi posisi start 22 di lap pertama bisa langsung masuk pos 10 besar. Saya dan tim sangat senang finish berada di posisi 10 dengan kondisi wet-race dan mendapatkan total 7 poin dari dua race di seri perdana ini,” ucap Galang Hendra Pratama.

Berita Terkait
hitlog-analytic