Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mantan Teman Satu Timnya Galang Hendra Pesta di Sirkuit Mandalika

Dominique Aegerter pembalap Ten Kate raih gelar juara dunia
Sumber :

100kpj – Dominique Aegerter, mantan teman satu timnya Galang Hendra di tim Ten Kate, kembali berpesta untuk merayakan keberhasilannya mengunci gelar juara dunia World Supersport pada race pertama di Sirkuit Mandalika.

Meskipun hanya finish diurutan keempat, Aegerter sudah dinyatakan sebagai juara dunia World Supersport lantaran Lorenzo Baldassarri (Evan Bros WorldSSP Yamaha Team), melakukan kesalahan sehingga dia harus berhenti balapan sebelum bendera finish dikibarkan.

Gelar juara dunia ini merupakan yang kedua kali secara berturut-turut yang diraih oleh Aegerter, dan gelar ke dua belas kali oleh pembalap yang membela tim Ten Kate Racing.

Pada saat balapan Aegerter tidak terlaku ngotot, apalagi setelah tahu jika Baldassari tidak bisa melanjutkan balapan.

Dominique Aegerter pembalap Ten Kate raih gelar juara dunia

Aegerter mengaku dirinya telah melakukan pekerjaan yang fantastis tahun ini, tiga balapan sebelum akhir dia berhasil merebut gelar juara dunia kedua berturut-turut.

Selain itu menjadi juara dunia lagi adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan Aegerter ingin mendedikasikannya untuk keluarga, teman, sponsor, Yamaha, dan tentu saja seluruh tim Ten Kate Racing.

Berita Terkait
hitlog-analytic