Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Target Galang Hendra di Sirkuit Mandalika

Galang Hendra
Sumber :

100kpj – Pada seri terakhir World Supersport (WorldSSP600) yang digelar di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini 19-21 November 2021 Galang Hendra menjadi satu-satunya pembalap yang bertarung di WSBK Series.

Pembalap asal Yogyakarta ini, siap berkompetisi untuk pertama kalinya di lintasan yang memiliki panjang 4,310 km dan 17 tikungan, Galang Hendra Pratama begitu antusias menyambut ajang balapan dunia, yang diadakan di Tanah Air ini. 

Galang Hendra mengaku sangat menantikan balapan ini sejak awal musim, dan akhirnya bisa balapan di home race ini, Galang mengaku sangat bangga mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia.

Berbagai persiapan latihan motor dan fisik sudah dilakukan secara optimal. Pembalap yang membela tim Ten Kate Racing Yamaha ini percaya diri, dengan dukungan psikologis mampu tampil maksimal dalam home race ini.

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama

Galang Hendra akan berupaya all-out memuaskan penggemarnya dan masyarakat Indonesia. Untuk itu dalam proses pengenalan adaptasi di lintasan baru Mandalika. Galang Hendra berusaha maksimal secepat mungkin, untuk menemukan set-up terbaik pada motor Yamaha YZF-R6 pacuannya. 

Motivasi utama dari pembalap asal Yogyakarta ini adalah dapat meningkatkan posisinya dalam klasemen akhir nanti, minimal dapat finish di 10 besar. Saat ini, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia itu berada di posisi ke-21 mengumpulkan 24 poin di klasemen sementara WorldSSP.

Berita Terkait
hitlog-analytic