Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIVA Group Bersama IMI Siap Cetak Local Heroes di Arena Balap

Bambang Soesatyo dan Ardi Bakrie

100kpj – Komisaris Utama tvOne, Aninda Ardiansyah Bakrie bersilaturahmi dengan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Bambang Soesatyo. Dalam pertemuan itu, Ardi Bakrie memastikan bila VIVA Group mendukung berbagai kegiatan otomotif di Tanah Air.

Dalam pertemuan pada Senin 8 Februari 2021 tersebut hadir juga Waketum 2 IMI, Sadikin Aksa, serta Managing Director dan Head of Sales Marketing VIVA Group, David Burke. Lalu Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen, Imam Sulisto.

Ardi Bakrie menyatakan bila VIVA Group, seperti tvOne, ANTV, dan VIVA.co.id serta VIVA Network akan menjadi official media partner IMI. Bersama Oneprix juga akan mendukung segala kegiatan otomotif di Indonesia.

"Dalam perbincangan tersebut, kami akhirnya sepakat bahwa Viva Media Group di mana di dalamnya terdapat @tvonenews @antv_official @vivacoid akan menjadi sebagai official media partner @imi_id dalam mensupport semua kegiatan otomotif Indonesia bersama-sama @oneprixid, termasuk agenda mingguan yg sifatnya regional, nasional sampai pengembangan green energy di sirkuit," ujar Ardi dikutip dari akun Instagram resminya.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic