Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sesuai Target Ketua IMI Bamsoet, Pameran Modifikasi IMX 2023 Hasilkan Rp6 Miliaran

Mobil modifikasi IMX 2023
Sumber :

100kpj – OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo, atau IMX 2023 telah berakhir. Pameran modifikasi yang menggabungkan gaya hidup itu terlaksana, pada 9 September sampai 1 Oktober di Jakarta Convention Center, Senayan.

IMX ke-6 dihadiri Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya, Founder Liberty Walk yang dikenal sebagai pembuat body kit ternama asal Jepang, yaitu Wataru Kato, serta Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono sebagai juri kompetisi modifikasi.

Maxdecal di IMX 2023

Seiring dengan era ramah lingkungan, ada beberapa parts khusus kendaraan listrik, hingga beberapa mobil listrik modifikasi dari berbagai merek, diantaranya Hyundai Ioniq 5, Wuling Air ev, dan beberapa mobil listrik konversi.

Tidak ketinggalan dalam ajang kali ini terdapat promo barang-barang aftermarket, dan kebutuhan gaya hidup yang diberikan potongan hingga 80 persen, dan mengikuti lelang berbagai keperluan modifikasi mulai Rp100 ribu.

Pengunjung IMX 2023 bisa mendapatkan hadiah barang-barang produk-produk modifikasi, sneaker, ban balap, t-shirt kolaborasi, velg aftermarket yang akan diundi setiap jam jika beli stiker tahi lalats seharga Rp30 ribu.

Menempati hall A-B di JCC, Senayan, ada banyak brand aftermarket yang hadir untuk kebutuhan para pecinta modifikasi, mulai dari velg, body kit, lampu, kaliper, cakram, stiker, aki, suspensi, dan aksesori lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic