Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rudy Salim dan Bamsoet Buka Pusat Otomotif Terbesar di PIK 2, Apa Istimewanya?

Distrik Otomotif di PIK2
Sumber :

100kpj - Untuk merangkul pecinta otomotif di suatu daerah, dan mempermudah masyarakat melakukan pembelian kendaraan, hingga upgrade kendaraan yang dimiliki, terdapat pusat atau distrik otomotif.

Biasanya di wilayah tersebut tersedia sejumlah diler kendaraan baru, showroom kendaraan bekas, tempat aksesori alias penjual aftermarket untuk kebutuhan modifikasi, dan hal lain yang berhubungan dengan otomotif.

Rudy Salim dan Bamsoet buka Distrik Otomotif PIK2

Di Indonesia masih tergolong jarang di sebuah wilayah menyediakan sejumlah fasilitas tersebut, biasanya di satu tempat hanya tersedia aksesori, atau bursa kendaran bekas. Maka sebagai pelengkap, Distrik Otomotif hadir di Pantai Indah Kapuk, atau PIK 2.

Berdiri di atas lahan seluas 3 hektar yang diklaim menjadi pusat otomotif terbesar, dan terlengkap se-Indonesia. Dari sekian luas lahan tersebut sudah terisi 70 persen yang terdiri 132 unit showroom mobil, bengkel, salon kendaraan, aksesori, dan perlengkapan lainnya.

Tempat yang digagas PT Distrik Niaga Investama bersama Prestige Corp itu resmi dibuka sejak Sabtu 16 September 2023 oleh Ketua MPR, sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo bersama Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp.

Bamsoet sapaan akrabnya menyebut, tahun politik 2023-2024 tidak usah disikapi dengan kecemasan, atau pesimis, terus mengembangkan bisnis otomotif dengan segala kemampuan yang ada. Sehingga tetap bergairah, dan menyumbangkan pendapatan negara, atau daerah berupa pajak.

Berita Terkait
hitlog-analytic