Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mandalika Racing Team Indonesia Tampil di Moto2, Singkirkan Malaysia

Mandalika Racing Team Indonesia
Sumber :

100kpj – Setelah melakukan protes kepada Mandalika Racing Team Indonesia, akhirnya ONEXOX TKKR mengumumkan untuk mengkakhiri hubungan kerja sama dengan pihak SAG Racing Team dan menarik diri dari kejuaraan Moto2 pada musim 2021.

Keputusan tersebut disampaikan langsung Bobie Farid Shamsudin, lewat siaran langsung di akun Facebook ONEXOX TKKR SAG Team. Pria asal Malaysia yang akrab dipanggil Bobie Farid ini adalah bos ONEXOX TKKR.

ONEXOX adalah provider telekomunikasi di Negeri Jiran Malaysia dan Bobie Farid menjabat sebagai CEO, sementara TKKR Motorsports ini adalah sebagai penyedia part racing, oli, asesoris dan peningkatan perfoma motor di Malaysia.

Dalam pernyataannya Bobie mengungkapkan bahwa pihaknya memang mengalami kesulitan dalam urusan keuangan, apalagi musim 2020 ini ketika pada awal tahun virus corona menyerang dunia, sehingga Bobie menjelaskan bahwa rencana yang telah disusun mengalami rintangan yang sangat berat.

Onexox TKKR vs Mandalika Racing Team Indonesia

"Walau bagaimana pun pihak SAG Racing Team memang memerlukan dana yang siap digunakan untuk menjalankan timnya menjalani kompetisi di Moto2 untuk musim 2021," ungkap Bobie.

Sehingga walaupun Bobie bersikeras menyebutkan bahwa pihak Mandalika Racing Team Indonesia baru memulai perbincangan awal dan tidak ada perjanjian yang kongkrit, namun pihaknya yang sedang berusaha untuk mencari dana yang bisa digunakan untuk musim 2021, akan terganggu dengan pemberitaan tentang persaingan antara ONEXOX tkkr dengan Mandalika Racing Team Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic