Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mandalika Racing Team Indonesia Bikin Orang Malaysia Geram

Raffi Ahmad brand ambassador Mandalika Racing Team
Sumber :

100kpjMandalika Racing Team Indonesia (MRTI) telah mengumumkan kerja sama dengan SAG Racing Team untuk berkolaborasi di Moto2 untuk musim 2021, hal tersebut disampaikan dalam akun resmi Instagram Mandalika Racing Team Indonesia

"We are happy to announce that we will be competing in the next moto2 season (kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan berlaga di musim Moto2 mendatang)," tulis keterangan foto yang diposting oleh akun @mandalikaracingteam.

Foto yang ditampilkan oleh akun resmi Mandalika Racing Team Indonesia tersebut, memperlihatkan orang-orang yang punya peran dalam usaha pembentukan tim yang diklaim akan menjadi kebanggaan Indonesia, seperti Rapsel Ali yang menjadi President, Kemalsyah Nasution yang menjabat sebagai Team Principal, Eduardo Perales pemilik SAG Racing Team, Andrew Morrice orang Singapura yang menjabat sebagai Technical Director dan Amit Sandill orang India yang menjabat sebagai Team Director.

Namun informasi yang disebarkan oleh akun tersebut membuat orang Malaysia yang bernama Boboi Farid Shamsudin protes terhadap Mandalika Racing Team Indonesia, pria yang akrab dipanggil Bobie Farid ini adalah bos ONEXOX TKKR.

Onexox vs Mandalika Racing Team Indonesia

ONEXOX adalah provider telekomunikasi di Negeri Jiran Malaysia dan Bobie Farid menjabat sebagai CEO, sementara TKKR Motorsports ini adalah sebagai penyedia part racing, oli, asesoris dan peningkatan perfoma motor di Malaysia.

Nah, ketika Mandalika Racing Team Indonesia mengumumkan bekerja sama dengan SAG Racing Team, ONEXOX TKKR yang sejak tahun 2019 bekerja sama dengan SAG Team ini bereaksi. Menurut Bobie Farid, apa yang dilakukan Mandalika Racing Team Indonesia tidak benar.

Berita Terkait
hitlog-analytic