Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menguak Fakta Tersembunyi dari Mandalika Racing Team Indonesia

Mandalika Racing Team Indonesia
Sumber :

100kpj – Pihak Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) buka suara untuk menjawab keraguan dari Simon Patterson seorang jurnalis dan pengamat kondang MotoGP. Dalam akun Twitter pribadinya cuitan Simon menjelaskan, bahwa dirinya masih meragukan Mandalika Racing Team Indonesia untuk bisa tampil di Moto2 untuk musim 2021.

Hal yang membuat Simon ragu karena Mandalika Racing Team Indonesia ini berkoar-koar akan ikut balapan di musim 2021, sedangkan nama Mandalika Racing Team Indonesia tidak ada dalam daftar sementara tim peserta Moto2, yang dikeluarkan oleh Dorna Sport sebagai promotor MotoGP.

Simon juga ragu karena Mandalika Racing Team Indonesia ini awalnya berencana untuk membuat tim, tapi ternyata bermitra dengan SAG Racing Team yang dia ketahui tim tersebut masih menggunakan sponsor asal Malaysia.

Menanggapi hal tersebut, sekaligus menjawab pertanyaan publik Kemalsyah Nasution yang menjabat sebagai Direktur Tim menjelaskan kepada 100KPJ.com melalui sambungan telepon.

Raffi Ahmad brand ambassador Mandalika Racing Team

Pria yang akrab dipanggil Kemal tersebut menyebutkan jika masalah hubungan SAG Racing Team dengan sponsor sebelumnya, itu urusan mereka berdua. Karena bagi Kemal pihak MRTI dengan SAG Racing Team punya perjanjian yang berbeda, jika dibandingkan dengan pihak sponsor dari Malaysia tersebut.

"Jadi kalau kami mengklaim secara sepihak atau mengaku-ngaku maka SAG Racing Team pun tentu akan bereaksi, namun ketika kami dengan jelas menyebutkan akan berkolaborasi dengan mereka. Tapi mereka (SAG) diam saja, itu artinya semuanya oke karena memang tidak ada masalah," bilang Kemal.

Berita Terkait
hitlog-analytic