Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Spare Parts RX-King Gak Masuk Akal, Komentar Yamaha Mengejutkan

Yamaha RX-King
Sumber :

100kpj – Sejak pemerintah melarang produsen motor menjual mesin dua tak, sejumlah produk unggulan yang pernah eksis mulai tenggelam. Harga bekas motor peminum oli samping kala itu merosot tajam karena aturan tersebut.

Mengingat populasi motor dua tak semakin langka, maka harga jualnya kembali melejit karena menjadi incaran sebagian orang. Bahkan jika kondisinya masih mulus dan full original, harga jual motor dua tak sangat fantastis.

Baca jugaEdan Blok Mesin Yamaha RX-King Doang Laku Rp30 juta

Seperti harga jual Yamaha RX-King yang bisa mencapai ratusan juta rupiah, hingga menjadi viral di jagat maya. Cukup sering motor berjenis naked bermesin dua langkah itu menjadi perbincangan warganet karena harga jualnya.

RX King Ade Jigo ditukar dengan Mobil Mercedes

Bahkan RX-King 1997 milik pelawak Ade Jigo pernah ditukar dengan mobil mewah seharga miliaran oleh salah satu warga Karawang, Jawa Barat. Mobil yang dimaksud adalah Mercedes-Benz CLS 350 AMG yang harganya di atas Rp1 miliar.

Peminatnya yang semakin meningkat, tentu membuat spare partsnya diburu. Terlebih bagi mereka yang menginginkan motor dua tak tersebut memiliki penampilan original. Sehingga komponen asli buatan Yamaha menjadi incaran.

Berita Terkait
hitlog-analytic