Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngilu Lihat Maell Lee Ajarkan Istri Naik RX-King Sebelum Cerai

Intan Ratna Juwita belajar naik RX-King

100kpj – Youtuber Maell Lee secara mengejutkan telah menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita. Pria dengan nama lengkap Fariz Syahputra itu diam-diam sudah melayangkan talaknya melalui Pengadilan Agama Pekanbaru.

Gugatan cerai Maell Lee sebagai pemohon diaajukan pada 8 Januari 2021 lalu, dan keduanya sudah menjalani sidang. Berdasarkan situs resmi PA Pekanbaru, sidang kedua agenda pembacaan permohonan di awal Februari.

Youtuber Maell Lee bersama Yamaha RX-King

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Intan menuliskan sesuatu terkait keretakan rumah tangganya tersebut. “Pernikahan tidak akan bertahan, bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan,” tulis statusnya @intanratnajuwitaa.

Padahal sebelum mereka berpisah, cukup banyak momen kemesraannya yang dipamerkan di media sosial. Salah satunya saat Intan Ratna Juwita ingin belajar menunggangi motor kopling dengan Yamaha RX-King milik suaminya.

Dalam video singkat itu terlihat, Maell Lee dengan senng hati mengajarkan istrinya mengendarai motor dua tak tersebut. Namun ketika membimbing Intan di atas jok RX-King bikin warganet ngilu, karena layiknya adegan panas.

Berita Terkait
hitlog-analytic