Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Imbas Konten Lawan Arus, Youtuber Dikeroyok Ojol Gegara Bentak Bocah

Ilustrasi ojol keroyok kameran YouTuber
Sumber :

100kpj - Nama Laurendra Hutagalung baru-baru menjadi perbincangan, youtuber yang kerap membuat konten melarang pengendara motor lawan arus tersebut viral setelah membentak anak kecil.

Melalui video yang tersebar di media sosial, dan akun YouTube Laurend Hutagalung TV, keributan itu terjadi saat tim mereka melarang pengendara motor lawan arus di Jalan KH Abdullah Syafi'i, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut kesaksian salah satu saksi di lokasi, bernama Ivan, menyebut bahwa warga tidak terima dengan youtuber itu karena menegur pengendara dengan cara tidak baik, puncaknya ketika salah satu tim kreatifnya bentak anak kecil.

Kebetulan saat kejadian yang berlangsung malam hari, Selasa 15 Agustus 2023 itu berada di dekat perkumpulan ojek online, atau ojol. Mendengar ada cekcok antara youtuber dengan pengendara motor di lokasi, mereka pun menghampirinya.

"Yang bikin kesel awalnya tuh pas anak kecil muter balik malah dibentak,” ujar Ivan kepada wartawan saat ditemui di lokasi.

Dia mengaku sempat melerai kedua belah pihak, saat ojol mulai keroyok youtuber itu, namun ada salah satu orang yang mencekik dirinya karena dituduh sebagai provokator. Hingga diajak duel satu lawan satu, namun mereka minta maaf.

"Mereka bikin konten perboden-perbodenan. Kaya lawan arah tuh dilarang, emang niatnya sih baik, tapi kan gak ada izinnya. Abang bisa liat dah kontennya, di Kalibata kan juga pernah berantem tuh,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic