Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur, Motor Gagah 200cc Ini Cuma Dijual Rp25 Jutaan

TVS Apache RTR 200 4V
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal India, TVS resmi meluncurkan motor naked baru dengan nama Apache RTR 200 4V. Kendaraan bertubuh gagah tersebut dihadirkan untuk konsumen yang hendak tampil macho namun tak punya cukup biaya. Lantas, apa saja keistimewaan TVS Apache RTR 200 4V?

Disitat dari Indianauto, Rabu 4 November 2020, sebenarnya kemunculan TVS Apache RTR 200 4V sudah dibicarakan sejak beberapa pekan terakhir. Secara tampilan, motor tersebut mengandalkan tubuh berotot dengan aksen mematah di sejumlah bagian. Rangkanya sendiri terlihat kokoh dengan mesin terbuka yang terlihat cukup pejal. 

Baca juga: Honda Bakal Luncurkan Motor Baru di Indonesia Pekan Depan, PCX 157cc?

Sementara pada bagian depan, perusahaan masih mengandalkan kepala mungil dengan moncong tajam. Selain itu, mulai dari tengah hingga ke belakang, wujudnya menyerupai motor naked pada umumnya. Lihat saja bentuk tangkinya yang besar, dudukan yang berundak di baris kedua, serta tungkai tambahan di ekor untuk menaruh plat nomor.

Jika diperhatikan secara tampilan, hanya desain knalpotnya saja yang terlihat unik dan berbeda, yakni menjorok ke atas dengan selongsong yang nampak bercabang.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan Apache RTR 200 4V adalah fiturnya yang kekinian. Misalnya, TVS melengkapi motor tersebut dengan panel instrumen digital yang bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone melalui TVS Smart Xonnect. Bukan hanya itu, pemilik juga bisa mengatur sendiri mode kendaraan yang diinginkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic