Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

TVS Apache RTR 310 Meluncur dengan Harga Rp40 Jutaan, Punya 5 Mode Berkendara

TVS Apache RTR 310
Sumber :

100kpj – TVS makin serius bermain di segmen motor sport dengan kembali meluncurkan TVS Apache RTR 310 di India. Naked bike ini memiliki tampilan yang agresif layaknya motor-motor asal Eropa, dan harganya pun cuma Rp40 jutaan.

Menilik pada Zeenews, Kamis 7 September 2023, motor ini memberikan ekspos yang besar pada bagian rangka tubularnya dan juga suspensi depannya. Pada bagian lampu depan juga cukup agresif, namun mirip-mirip dengan punya KTM Duke Series.

TVS Apache RTR 310

Seluruh pencahayaan di motor ini sudah memakai LED. Lalu ada panel instrumen digital dengan dengan layar TFT ukuran 5 inci, dan bisa mengatur beberapa fitur, seperti kontrol traksi, kontrol jelajah, kecerahan lampu depan, dan musik melalui Bluetooth.

TVS Apache RTR 310

Fitur lainnya adalah motor ini dibekali dengan lima mode berkendara, yakni Urban, Rain, Sports, Track, dan Supermoto.Quick Shifter Up dan Down sudah diaplikasikan pada motor ini, jadi ganti gigi bisa tanpa menekan kopling.

Soal dapur pacunya, TVS Apache RTR 310 dibekali dengan mesin DOHC, 312,2 cc. Dengan mesin tersebut, motor sanggup hasilkan tenaga maksimal 35,11 dk pada 9.700 RPM dan torsi maksimal 28,7 Nm di 6.650 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic