Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor TVS Bisa Langsung Dapat Berlian

Dealer Baru TVS
Sumber :

100kpj – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali melebarkan sayapnya di Indonesia, setelah sebelumnya fokus untuk mengurimkan motor ke luar negeri alias ekspor, kini TVS memulai lagi untuk bertarung di pasar sepeda motor nasional.

Komitmen bertarung di pasar nasional dibuktikan dengan mengahadirkan main delaer di wilayah Tangerang, dengan bekerja sama dengan PT Sejahtera Sahabat Utama (SSU).

"Saat ini sudah ada beberapa dealer yang tersebar secara nasional, dan terus mengadakan penjajakan untuk pembukaan di wilayah lain," ungkap Rajesh Ramani, Director PT.TMCI.

Main dealer tersebut beralamat di Jl KH Hasyim Ashari No 20, Cipondoh, Tangerang ini memiliki program promosi unik, karena beli motor TVS berhadiah langsung berlian.

Dealer Baru TVS

"Untuk pembelian unit TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart Fi dan TVS Calisto, pembeli akan langsung diberikan liontin berlian yang akan sampai ke tangan konsumen bersamaan pengiriman motor " tegas Ricky Ong Director PT Mitraindo Sejahtera Utama.

Lebih lanjut Ricky Ong menjelaskan bahwa konsumen tak perlu adu nasib, karena program ini berlaku pembelian langsung baik cash maupun kredit.

Berita Terkait
hitlog-analytic