Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

TVS Motor Kembali Melebarkan Sayapnya di Jawa Timur, Simak Promonya

Diler TVS
Sumber :

100kpj – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali melebarkan sayapnya di Indonesia, setelah sebelumnya fokus untuk mengurimkan motor ke luar negeri alias ekspor, kini TVS memulai lagi untuk bertarung di pasar sepeda motor nasional.

Komitmen bertarung di pasar nasional dibuktikan dengan mengahadirkan main delaer di wilayah Gresik, Jawa Timur.

"Saat ini sudah ada beberapa dealer yang tersebar secara nasional, dan terus mengadakan penjajakan untuk pembukaan di wilayah lain," ungkap Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia, dikutip 100KPJ, Rabu 30 November 2022.

Dipilihnya Gresik karena kabupaten menjadi salah satu daerah industri di Jawa Timur. Ratusan industri dari mulai skala besar sampai industri rumahan berkembang di daerah ini.

Diler TVS

“Gresik bukanlah kota yang baru untuk TVS, sejak tahun 2008 kami sudah bekerja sama dengan TVS, re-branding dealer baru ini merupakan re-freshment, dengan mengusung semangat anak muda yang stylish diharapkan membawa semangat baru. TVS Gresik with new style,” ungkap Rahmat Ridlo, owner TVS Gresik.

Diler yang beralamat di Jalan RA. Kartini 25 AB ( Depan RS, Semen Gresik), nantinya Rahmat menjelaskan, akan melakukan aktifitas sales dan service dapat dilakukan disini, mulai dari service ringan hingga service berat.

Berita Terkait
hitlog-analytic