Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perbanyak Jaringan, TVS Motor Berikan Promo Diskon Jasa dan Sparepart

Diler TVS
Sumber :

100kpj – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali melebarkan sayapnya di Indonesia, setelah sebelumnya fokus untuk mengirimkan motor ke luar negeri alias ekspor, kini TVS memulai lagi untuk bertarung di pasar sepeda motor nasional.

Menurut J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengakatakan, akselerasi ekspansi jaringan menjadi fokus TVS Indonesia, dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus TVS.

"Service campaign menjadi penting karena masih banyak komunitas TVS, dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin ketersediaannya.” tambah J.Thangarajan.

Nah, komitmen bertarung di pasar nasional dibuktikan dengan mengahadirkan diler baru di wilayah Jawa Barat yakni Cirebon.

Diler TVS

Dibawah naungan Main Dealer TVS Bandung, TVS Cirebon resmi beroperasi sejak 22 Desember 2022 yang beralamat di JL. Lawanggada 1, Kecamatan Pekalipan, Cirebon yang mengusung tag line, 'Inovation In Hand'.

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon dan dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” buka Ignatius Lingga Diharja, Owner TVS Cirebon (PT.Karya Utama Jaya Megah).

Berita Terkait
hitlog-analytic