Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pakai Fitur ‘Perintah Suara’, Skutik Baru Ini Cuma Dijual Rp16 Jutaan

TVS NTorq 125 Race XP. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Setelah dinantikan sejak beberapa pekan terakhir, TVS NTorq 125 Race XP akhirnya resmi meluncur di India. Kendaraan yang berangkat dari segmen skuter matik itu mendapat sentuhan kosmetik di sejumlah bagian. Lantas, apa saja gerangan?

TVS sendiri mengusung konsep ‘Stylish, Powerfull, and Feature-laden’ pada motor barunya tersebut. Hal itu seakan menggambarkan, bahwa TVS NTorq 125 Race XP bukan hanya kendaraan yang kencang dan canggih, melainkan juga elok dari segi tampilan.

Baca juga: Tampang Gagah dan Fitur Canggih, Motor Ini Hanya Dijual Rp25 Jutaan

Sebenarnya, secara kesuluruhan, skutik baru tersebut masih mengusung garis desain khas TVS NTorq, yakni bertubuh mungil dengan aksen mematah di hampir seluruh bagian. Sedangkan kaki-kakinya dibuat mungil dan selongsong knalpot yang dirancang melebar.

Hanya saja, secara detail, motor tersebut mendapat pembaruan yang memikat mata. Misalnya, permainan tiga warna yang terlihat padu dan estetis, tulisan yang dibuat samar dan menyatu dengan kelir dasar, serta pelek baru yang nampak tegas dan mencolok.

Bukan hanya itu, ada hal lain yang membuat konsumen tak sabar ingin membelinya, yakni penambahan dua fitur baru yang terbilang langka dan tak banyak dimiliki motor di kelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic