Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampang Gagah dan Fitur Canggih, Motor Ini Hanya Dijual Rp25 Jutaan

TVS Apache RTR 200 4V. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal India, TVS resmi meluncurkan Apache RTR 200 4V dengan penambahan fitur anti-lock braking system atau ABS. Menariknya, harga yang ditawarkan untuk menebus motor naked tersebut tak berselisih jauh dibanding pendahulunya.

Disitat dari Indianauto, Rabu 10 Maret 2021, secara tampilan, TVS Apache RTR 200 4V mengandalkan tubuh berotot dengan aksen mematah di sejumlah bagian. Rangkanya sendiri terlihat kokoh dengan mesin terbuka yang terlihat pejal. 

Baca juga: Heboh Kemunculan Motor 180cc Baru, Harganya Kelewat Murah!

TVS Apache RTR 200 4V

Sementara pada bagian depan, pabrikan masih mengandalkan kepala mungil dengan moncong tajam. Selain itu, mulai dari tengah hingga ke belakang, wujudnya menyerupai motor naked pada umumnya. Misalnya bentuk tangki yang besar, dudukan yang berundak di baris kedua, serta tungkai tambahan di ekor untuk menaruh plat nomor.

Selain ABS berkanal tunggal, pabrikan melengkapi motor tersebut dengan panel instrumen digital yang bisa dihubungkan ke ponsel melalui TVS Smart Xonnect. Bukan hanya itu, pemilik juga bisa mengatur sendiri mode kendaraan yang diinginkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic