Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Bakal Luncurkan Motor Baru di Indonesia Pekan Depan, PCX 157cc?

Headlamp PCX terbaru
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor atau AHM bakal meluncurkan produk baru pada Selasa 10 November 2020. Kendati tak menyebut motor apa yang hendak diperkenalkan, namun sebagian pihak mengira, produk yang dimaksud merupakan PCX terbaru dengan mesin lebih besar.

Melalui undangan resmi PT AHM yang masuk ke meja redaksi 100KPJ, tertera keterangan bahwa peluncuran tersebut digelar secara virtual atau melalui sambungan video. Lantas, benarkah perusahaan berlogo sayap mengepak itu hendak mengenalkan PCX terbaru? Menarik dinantikan.

“Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda, bersama ini kami mengundang bapak atau ibu jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalam virtual press conference yang diselenggarakan Selasa, 10 November 2020,” begitu isi undangan PT AHM yang baru kami terima.

Baca juga: Menarik, Begini Skema Kredit Honda Scoopy dengan Cicilan Termurah

PCX Terbaru

Terkait kemungkinan AHM meluncurkan Honda PCX terbaru, sebenarnya isu tersebut sudah dibicarakan sejak pertengahan tahun ini. Bukan hanya di Indonesia, media luar negeri asal Thailand, Vietnam, dan India juga turut memberitakan kabar tersebut.

Misalnya, laman Greatbiker yang menduga PCX terbaru bakal berubah total dari segi tampilan, fitur, dan juga mesin. Menariknya, mereka juga memrediksi, Honda kemungkinan meninggalkan desain ‘jet ski’ yang sebelumnya diusung pada produknya tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic