Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menarik, Begini Skema Kredit Honda Scoopy dengan Cicilan Termurah

Honda Scoopy
Sumber :

100kpj – Buat yang berniat kredit Honda Scoopy dalam waktu dekat, kalian berada di laman yang tepat. Sebab, pada kesempatan kali ini, kami bakal membahas besaran angsuran, uang muka atau DP, dan tenor cicilan skuter matik tersebut. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis.

Sejak pertama hadir di Indonesia, Honda Scoopy langsung menjadi buruan konsumen lantaran bentuknya yang klasik dan harganya yang cenderung terjangkau. Selain dibeli dengan cara tunai atau cash, konsumen bisa membawa pulang unitnya dengan cara kredit.

Baca juga: Kredit Honda Genio Ternyata Murah, Cicilan per Bulannya Cuma Segini

Honda Scoopy edisi Merah Putih

Wiraniaga Dealer Honda di wilayah Bekasi Barat, Andi mengatakan, Honda Scoopy tersedia melalui dua varian berbeda, yakni Sporty dan Stylish. Pihaknya menjual kedua produk tersebut dengan harga Rp20,1 juta.

Namun, jika dibeli dengan cara kredit, angsuran bulanan Honda Scoopy terbilang murah. Bahkan, mulai dari Rp800 ribuan per bulan. Lantas, bagaimana skema lengkapnya?

“Jadi sesuai yang tertera di brosur, ada empat pilihan uang muka (DP), terkecil Rp3,1 juta dan terbesar Rp4,1 juta. Sedangkan tenornya ada tiga pilihan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan,” ujar Andi kepada 100KPJ, dikutip Rabu 3 November 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic