Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor Kawasaki per Oktober 2020, Mulai dari Rp29 Jutaan

Kawasaki ZX-25R
Sumber :

100kpj – Hai, KPJers, adakah dari kalian yang hendak membeli motor Kawasaki, namun belum mengantongi cukup informasi seputar harganya? Jika iya, kami bakal menyampaikan harga motor Kawasaki per Oktober 2020 nih. Yuk, disimak artikelnya sampai habis!

Saat ini, Kawasaki hanya menjual produk dari sejumlah segmen, mulai dari sport, naked, off road, dan motor gede atau moge. Sementara untuk skuter matik dan bebek, perusahaan berjuluk Geng Hijau tersebut sudah tak menjualnya. Itulah mengapa, pasar mereka di Indonesia terbilang segmented.

Baca juga: Kaget Lihat Harga Motor Matik Yamaha per Oktober, Ada yang Rp15 Jutaan

Kawasaki Ninja 250SL versi 2019.

Salah satu lini produk andalan Kawasakai adalah Ninja. Mereka menghadirkannya melalui berbagai pilihan mesin, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Sementara yang termurah yakni Ninja 250SL yang dilepas ke konsumen seharga Rp40 jutaan, on the road Jakarta. Sedangkan kakaknya, Ninja 250 dilego Rp64 jutaan.

Bagi kalian yang menyukai tunggangan klasik, keluarga W-series bisa menjadi opsi. Perusahaan yang bermarkas produksi di Cikarang, Jawa Barat, itu juga menghadirkannya melalui sejumlah tipe. Namun, yang paling banyak diburu adalah W175 yang dijual mulai dari Rp29 jutaan.

Kawasaki KLX di pameran otomotif.
Berita Terkait
hitlog-analytic