Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Harga Motor Matik Yamaha per Oktober, Ada yang Rp15 Jutaan

Maxi Yamaha
Sumber :

100kpj – Heiho, KPJers, adakah dari kalian yang hendak membeli skuter matik Yamaha? Jika iya, kami bakal membeberkan harga skutik Yamaha per Oktober 2020, nih. Yuk, disimak artikelnya sampai akhir.

Selain Honda, Yamaha merupakan salah satu merek roda dua dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Salah satu kekuatan mereka yakni produk yang beragam dengan fitur mumpuni. Bahkan, skuter matik Yamaha kerap menjadi inspirasi pabrikan lain melahirkan produk sejenis.

Baca juga: Murah tapi Awet, Intip Harga Motor Matik Suzuki per Oktober 2020

Mio M3 di Dealer

Saat ini, Yamaha menawarkan skutik dari berbagai kelas, mulai dari yang mungil, sedang, hingga besar. Sementara untuk produk termurah masih dipegang Mio Z dengan banderol Rp15,8 juta on the road Jakarta. Menariknya, untuk ukuran skutik 125cc, motor tersebut menjadi salah satu yang paling terjangkau di pasar Tanah Air.

Baca juga: Benar-benar Kaget Lihat Harga Yamaha Xmax Bekas

Beralih ke keluarga Maxi, tentu kita tak bisa melewatkan NMax. Skutik bertubuh bongsor itu tersedia melalui dua pilihan tipe, All New dan lawas. Konsumen yang hendak membeli varian All New, harus menyiapkan dana mulai dari Rp29,75 juta, sementara varian lawas Rp1,2 jutaan lebih murah.

Berita Terkait
hitlog-analytic