Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemotor Ini Bongkar Tipu Daya Pengemis yang Pura-pura Cacat Fisik

Pengemis Pura-pura Cacat Fisik
Sumber :

100kpj – Kebanyakan dari kita pasti iba saat melihat pengemis sedang duduk atau berdiri di pinggir jalan. Biasanya, dengan pakaian lusuh, mereka menengadahkan tangan seraya meminta. Kita dengan senang hati memberi sekaligus mendoakan yang terbaik untuknya.

Namun tak jarang, ada oknum yang berpura-pura menjadi pengemis untuk mendapat keuntungan pribadi. Bahkan, sebagian ada yang sampai menyembunyikan sebelah tangannya seakan-akan buntung atau mengalami cacat fisik. Hal tersebut yang baru-baru ini viral dan ramai dibicarakan di media sosial.

Baca juga: Ditilang Polisi, Bocah Ini Nangis Jejeritan: Takut… Saya Takut!

Disitat dari akun Instagram @agoez_bandz4, Rabu 14 Oktober 2020, terlihat pemotor yang mengendarai motor gede atau moge diberhentikan seorang anak berpakaian lusuh. Saat berhenti, anak tersebut menunjukkan lengan kanannya yang seolah buntung. Pada kesempatan itu, wajahnya tampak melas dan meminta dikasihani.

Pengemis Pura-pura Cacat Fisik

Menariknya, pemotor itu tak lekas memberinya uang. Dia justru melihat ada yang aneh dari lengan anak tersebut. Alhasil, dia langsung memeriksanya dan mendapati bahwa anak tersebut sejatinya memang berbohong. Sebab, tangannya dia sembunyikan di balik pakaiannya.

Setelah kepergok berbohong, pengemis palsu itu langsung menyunggingkan senyum ke arah pemotor. Nampaknya, dia menahan rasa malu. Beruntung bagi pemotor tidak terbuai permainan ekspresinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic