Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditilang Polisi, Bocah Ini Nangis Jejeritan: Takut… Saya Takut!

Anak Kecil Ditilang Polisi
Sumber :

100kpj – Sebelum mengendarai sepeda motor, pastikan seseorang sudah cukup umur. Sebab jika belum, ada sejumlah hal yang harus ditanggung. Mulai dari celaka lantaran pemahaman berkendara yang kurang, hingga diberhentikan atau ditilang polisi karena belum memiliki surat dan izin berkendara.

Baru-baru ini, media sosial dikejutkan dengan video lama yang di-repost atau diunggah kembali warganet di Twitter. Pada tayangan berdurasi singkat itu, terlihat dua bocah kecil yang berboncengan di skuter matik sedang dihentikan polisi lalu lintas. Belum apa-apa, bocah yang berada di depan sudah menangis jejeritan.

“Enggak mau saya… enggak mau, takut saya takut. Enggak mau, enggak. Saya takut,” jerit sang bocah sambil terus menyeimbangkan motornya, dikutip dari akun Twitter bernama @wahyujenggo_, Senin 12 Oktober 2020.

Baca juga: Pereli Cantik Laura Salvo Alami Kecelakaan Horor, Tewas di Dalam Mobil

Anak Kecil Ditilang Polisi

Pada tayangan tersebut, polisi yang menghentikannya sesekali tersenyum. Dia juga sempat menawarkan sang bocah untuk mengantarnya pulang ke rumah. Namun, bocah yang mengenakan peci dan seragam putih-biru itu menolak lantaran takut bertemu orang tuanya.

Sayangnya, tak diketahui peristiwa itu terjadi di daerah mana. Namun, jika diperhatikan melalui plat kendaraan yang ditumpangi bocah tersebut, yakni diawali ‘DR’, kemungkinan besar itu terjadi di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic