Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya Merapat, Honda Forza Dengan Mesin Terbuas Hadir 4 Hari Lagi

Honda Forza 750

100kpj – Tingginya permintaan motor matik bukan hanya ada di Indonesia, namun secara global sepeda motor tanpa gigi tersebut juga menjadi tren. Sejumlah pabrikan menawarkan skutik dengan pilihan mesin dan model yang beragam.

Misalnya Honda, khusus di pasar Indonesia jenama berlogo sayap mengepak itu memiliki beberapa jenis matik. Di kelas 250cc tersedia Honda Forza, motor matik dengan dimensi gambot itu dilahirkan sebagai penantang Yamaha XMax.

Memiliki fitur canggih, dan tampilan moderen, Honda Forza berhasil memikat konsumen di beberapa negara. Sehingga pabrikan motor asal Jepang tersebut tertarik melebarkan sayapnya dengan membuat Forza varian terbaru.

Honda Forza 750

Bukan hanya sekadar edisi spesial, namun varian baru Forza yang dalam dekat akan meluncur adalah versi terbuas. Sebab Honda menanamkan mesin bensin berkapasitas 750cc untuk matik tersebut dan mengubah desainnya.

Tidak diketahui terkait alasan Honda memanfaatkan nama Forza untuk matik terbarunya yang masuk golongan moge. Sebelum debut, saluran Youtube Honda Motorcycles Europe telah merilis video teaser atau penampakannya.

β€œThe New Forza 750 is coming soon, 14.10.20 (14 Oktober 2020),” tulis judul video tersebut yang sudah ditonton lebih dari 70 ribu warganet.

Berita Terkait
hitlog-analytic