Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Sean Wotherspoon Dihargai Tinggi Pedagang, Piaggio Buka Suara

Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia atau PTPI belum lama ini meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang menjadi produk terbatas di dunia. Skuter matik dengan tampilan mencolok itu dipasarkan senilai Rp85 juta, on the road Jakarta,

Kendati sudah terbilang mahal, namun ada sejumlah pedagang yang menjual kembali Vespa Primavera Sean Wotherspoon lebih tinggi. Bahkan, nominalnya bisa mencapai Rp150 juta atau hampir dua kali lipat harga aslinya. Lantas, bagaimana PTPI menanggapi fenomena tersebut?

Baca juga: Vespa Racing Sixties Meluncur di RI: Tampang Ciamik, Harga Menarik

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega mengaku cukup memahami antusiasme masyarakat Indonesia terkait produk terbatas Vespa. Selain itu, dia menilai, fenomena naiknya harga jual kembali suatu produk sejatinya merupakan hal biasa dan acap terjadi di sejumlah negara.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Selain Vespa Primavera Sean Wotherspoon, hal tersebut kemungkinan juga bisa terjadi pada produk terbatas Piaggio lainnya. Salah satunya, Vespa Racing Sixties yang baru saja mereka luncurkan.

“Saya paham dengan kondisi ini (tingginya harga jual kembali produk terbatas), saya menghargai antusiasme kalian terhadap produk terbatas Vespa. Hal itu kemunginan juga bisa terjadi pada Racing Sixties, karena cerita dan kisah di baliknya,” ujar Marco melalui sambungan virtual, Jumat 2 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic