Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon Meluncur di RI, Harganya Gila

Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia atau PTPI resmi meluncurkan Vespa Primavera edisi khusus yang mendapat sentuhan manis dari desainer ternama asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon. Hasilnya, skuter matik itu berubah total secara tampilan.

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon merupakan bukti, pihaknya acap melakukan inovasi terkait tampilan kendaraan. Dia juga menambahkan, motor tersebut sejatinya perpaduan sempurna antara nuansa klasik Vespa dan seni kontemporer ala Sean Wotherspoon.

“Kali ini, kolaborasi ini menggabungkan tampilan ikonik Vespa dengan seni kontemporer yang penuh warna dari Sean Wotherspoon,” ujar Marco saat peluncuran motor secara virtual, Jumat 18 September 2020.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Sentuhan Sean Wotherspoon pada motor terlaris Vespa itu terlihat di sejumlah bagian. Pertama, kombinasi warna yang dibuat sangat ramai dan mencolok. Pada sisi kiri dan kanan, Primavera edisi khusus itu dilaburi kelir kuning terang dengan tulisan ‘Vespa’ besar di satu bagian dan ‘Primavera’ yang menumpuk di bagian lainnya.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Selain itu, pijakan kakinya menggunakan warna merah dengan spakbor putih dan bagian wajah yang kelirnya dibuat menyilang. Tak lupa, PTPI memasangkan tungkai tambahan di bagian depan yang membuatnya terlihat semakin ramai. Sedangkan pelek rodanya berwarna putih dengan logo Vespa biru berukuran kecil.

Berita Terkait
hitlog-analytic