Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Kendaraan Mahal yang Digunakan Bupati Karawang Bodong?

Kendaraan Mahal Cellica Bupati Karawang
Sumber :

100kpj – Iring-iringan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang, Cellica-Aep yang menggunakan kendaraan mahal memang sempat menjadi sorotan publik. Maklum kendaraan mahal yang digunakan oleh pasangan calon pemimpin daerah saat mendaftar ke KPU Karawang ini, memang tidak populer di Indonesia sehingga aksinya tersebut menjadi buah bibir di masyarakat.

Apalagi kendaraan mahal dengan merek Vanderhall yang digunakan termasuk dalam kategori sepeda motor roda tiga, namun ketika digunakan dalam iring-iringan baik Aep  yang mengemudi, maupun Cellica Bupati Karawang yang menumpang sangat disayangkan keduanya tidak menggunakan pelindung kepala.

Baca juga: Selain Mahal Ini Kelebihan Kendaraan yang Digunakan Cellica-Aep

kendaraan mahal Cellica-Aep

Kendaraan Mahal yang Digunakan Cellica-Aep Bodong?

Akibat iring-irigan pada saat menuju kantor KPU Karawang untuk mendaftar diri dalam pemilihan daerah 2021 dengan menggunakan Vanderhall, Cellica-Aep melakukan pelanggaran. Menurut Kasat Lantas Polres Karawang AKP Peterson Timisela, alasan ditilangnya kendaraan tersebut karena selain tidak menggunakan helm, Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau plat nomornya itu tidak sesuai.

Selain itu dilansir dari beberapa media lokal, selain melakukan tilang pihak polisi lalu lintas Polres Karawang juga sedang melakukan penyelidikan lebih jauh terkait legalitas kendaraan tersebut. "Sekarang kami tengah mengambil langkah-langkah penyelidikan lebih lanjut terhadap surat-surat kendaraan bermotor tersebut," kata Timisela.

Berita Terkait
hitlog-analytic