Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa Temukan Yamaha RX King Seharga Rp40 juta yang Hilang Dapat Hadiah

Yamaha RX King Hilang
Sumber :

100kpjYamaha RX King memang fenomenal di Indonesia, bahkan konon tiga orang Jepang yang menjadi konseptor Yamaha RX King tak sangka jika motor Yamaha RX King diminati di Indonesia.

Sayangnya, sejumlah agen pemegang merek motor di Indonesia berhenti produksi motor bermesin dua tak sejak beberapa tahun lalu. Sebab motor peminum oli samping itu memiliki emisi tinggi, sehingga pemerintah melarang peredarannya.

Di awal penghentian pabrikan motor di Indonesia memproduksi motor 2 tak, tak sedikit masyarakat di Indonesia yang menjual motor 2 taknya karena khawatir ditilang oleh polisi jika mengendarainya di jalan raya. 

Padahal kekhawatiran tersebut tidak terjadi. Bahkan, seiring berjalannya waktu polulasi motor yang bisa menghasilkan asap dari knalpotnya tersebut semakin langka, sehingga kerap menjadi buruan para kolektor kendaraan yang membuat harganya jadi semakin mahal.

Yamaha RX King bekas.

Yamaha RX King Seharga Rp40 juta Hilang

Karena harganya yang mahal dan populasinya yang semakin sedikit, sehingga banyak orang membuat motor 2 tak seperti Yamaha RX King menjadikan motor tersebut sebagai motor gacoannya, seperti pria berusia 50 tahun, yang sedih ketika motor Yamaha RX King seharga Rp40 juta hilang digondol maling.

Berita Terkait
hitlog-analytic